Berjiwa Sosial, Kapolsek Tabir Ulu Bantu Ibu yang Mengalami Pendarahan

  • Share
Polisi di Merangin menolong seorang ibu yang mengalami pendarahan usai melahirkan. SELOKO.ID/ALDI.
Polisi di Merangin menolong seorang ibu yang mengalami pendarahan usai melahirkan. SELOKO.ID/ALDI.

SELOKO.ID | MERANGIN– Apa yang dilakukan oleh IPTU Ramadhan Agustiansyah, SH ini layak untuk diacungi jempol.

Betapa tidak, demi rasa kemanusian, perwira polisi yang menjabat sebagai Kepolsek Tabir Ulu, Resort Merangin tersebut sigap membantu seorang ibu yang mengalami pendarahan usai melahirkan, Jum’at (18/06/21).

Kapolsek yang dikenal tegas, ramah dan bersahaja itu merasa tergugah saat mendapat informasi adanya seorang ibu yang mengalami pendarahan di jalan hutan arah ke Bangko, Kabupaten Merangin.

Diketahui, mobil yang membawa ibu bernama Kartini itu tengah megok. Dengan menempuh perjalanan hingga sejauh 50 kilometer, Kapolsek dengan sigap mendatangi dan membawa ibu yang mengalami pendarahan tersebut ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

“Benar ada warga kami Muara Jernih mengalami pendarahan setelah melahirkan. Mobil yang ditumpanginya mongok di tengah jalan,” Kata Kapolsek Tabir Ulu, IPTU Ramadhan Agustiansyah, SH kepada seloko.id, Jum’at (18/06/21).

Kapolsek Tabur Ulu dikenal sebagai seorang polisi yang memiliki jiwa sosial tinggi. Ia selalu cekatan memberikan bantuan dan pertolongan terhadap masyarakat di wilayah hukumnya yang membutuhkan bantuan.

“Untuk saat sekarang ini ibu Kartini sudah selamat dan dalam perawatan,”ucap IPTU Ramadhan.

Kapolsek Tabir Ulu menambahkan, Kepolisian Sektor Tabir Ulu siap melayani masyarakat, dan berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan polisi dalam hal menjaga kamtibmas.

“Kami siap 24 jam untuk melayani masyarakat. keselamatan dan keamanan masyarakat adalah tanggung jawab kami,” tutup kapolsek gaul itu. (Aldi)

  • Share