Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran Habat di Mendahara Tengah

  • Share
SELOKO.ID/Istimewa.
SELOKO.ID/Istimewa.

SELOKO.ID | TANJABTIM – Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE dan Wakil Bupati H. Robby Nahliyansyah, SH meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Selasa (08/06/21).

Diketahui, pada Selasa (08/06/21), 116 rumah hangus terbakar, 13 rumah rusak berat dan 10 rumah rusak ringan. Kebakaran yang merusak 139 rumah padat penduduk ini terjadi di Dusun Makmur dan Dusun Arifin, Desa Mendahara Tengah.

Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun tiga orang warga mengalami luka bakar. Kebakaran hebat tersebut diduga terjadi akibat korsleting listrik.

Atas musibah kebakaran ini, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur ikut berduka.

“Mari kita kirimkan do’a dan dukungan untuk mereka semua agar diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan yang sedang menimpa mereka,”imbau Bupati Romi.

Romi menjelaskan, saat ini Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah membuka donasi penggalangan dana melalui program Tanjab Timur peduli.

“Untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, Pemkab Tanjab Timur mengajak kita semua untuk menyisihkan sedikit rezeki demi membantu saudara kita yang sedang kesusahan,” jelasnya.

TANJAB TIMUR PEDULI

Bank 9 Jambi
No Rek. 3002067338
a.n. Tanjung Jabung Timur Peduli.

  • Share