DPRD Jambi Umumkan Gubernur dan Wakil Gubernur Baru

  • Share
SELOKO.ID/Istimewa.
SELOKO.ID/Istimewa.

SELOKO.ID | JAMBI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menggelar Rapat Paripurna pengumuman penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih, Senin (14/06/21).

Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Jambi itu berjalan khidmat.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Dalam kesempatan ini, Edi Purwanto mengucapkan selamat atas terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.

“Selamat kepada Al Haris dan Abdullah Sani, pemimpin Jambi 2021-2024. Semoga Jambi lebih baik terwujud,” ucap politisi PDI Perjuangan itu.

Dikesempatan yang sama, Gubernur Jambi terpilih Al-Haris mengatakan, penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi sudah di umumkan secara resmi oleh DPRD Provinsi Jambi, sebagaimana perintah undang-undang yang menyatakan setelah pleno KPUD, DPRD harus memberikan pengumuman kepada masyarakat terkait ketetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih.

“Saya bersama Pak Abdullah Sani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya sehingga terpilihnya Gubernur Jambi. Kami meminta doanya masyarakat jambi, agar proses kedepan lancar, baik itu di Mendagri di Presiden sehingga melakukan pelantikan segera karena sudah banyak agenda-agenda penting yang mesti di kerjakan dengan cepat,” ucap Haris.

Dengan selesainya politik, dirinya berharap dan meminta kepada semua, baik masyarakat, tim sukses, relawan hingga dari semua calon agar bersatu padu berjabat tangan memajukan jambi untuk lebih baik lagi kedepan.

“Kalau kita bersatu kita akan lebih kuat dan dapat mencapai apa kita inginkan. Tetapi kalau kita pecah, kita akan susah untuk mencapai jambi lebih maju,” tandasnya. (Eko)

  • Share