Geng Motor Berulah, Warga Kumpeh Ulu Kena Sabetan Parang

  • Share
Istimewa.
Istimewa.

SELOKO.ID | MUARO JAMBI– Warga di RT. 19, Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi dihebohkan dengan aksi geng motor.

Aksi teror geng motor ini menyasar 8 orang pemuda yang sedang nongkrong di depan salah satu bangsal kayu di Desa setempat.

Peristiwa ini terjadi pada Jum’at 20 Agustus 2021, sekira pukul 01.30 WIB dinihari.

Salah satu korban geng motor, Olan Saputra (19) yang dijumpai di kediamannya menuturkan, saat kejadian ia bersama teman-teman nya sedang duduk dan bermain hendpone di depan bangsal kayu tersebut.

Saat itu mereka didatangi orang tidak kenal menggunakan 15 sepeda motor berboncengan, diperkirakan sebanyak 30 orang.

Dengan spontan tiga pelaku geng motor menghampiri dan melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Mengetahui hal tersebut, semua remaja yang sedang nongkrong di bangsal kayu langsung berhamburan melarikan diri lantaran ketakutan.

Korban Olan Saputra mengalami luka sabitan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri, serta luka lebam di bagian paha dan kepala saat melarikan diri.

Atas kejadian ini, dua buah hendpone milik rekan korban olan juga raib diambil oleh kelompok geng motor tersebut.

Pihak korban telah membuat laporan Polisi di Polsek Kumpeh Ulu.

Peristiwa ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Kumpeh Ulu, AKP Dedi Subandi.

Mendapat laporan korban, ia langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara. Pihaknya masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait aksi geng motor tersebut.

Pihak Polsek Kumpeh Ulu saat ini masih mencari bukti rekaman cctv milik warga disekitar kejadian, Polisi juga terus berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa dan rt setempat, guna mengungkap aksi geng motor yang meresahkan tersebut.

Penulis : Janiarto

  • Share