Berita  

Inkado Kota Jambi Banjir Medali di Kejuaraan Karate Dandim Cup

Istimewa.
Istimewa.

SELOKO.ID | JAMBI– Kejuaraan Karate Open Dandim Cup yang digelar di Kabupaten Bungo, Jambi yang digelar pada tanggal 30 September 2021 hingga 03 Oktober 2021 telah resmi berakhir.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Komandan Kodim 0416 Bute, Letkol Arianto Maskare Subagio, Minggu 3 Oktober 2021.

Hasil yang cukup membanggakan diraih oleh Kontingen Pengcab Indonesia Karate-do (Inkado)Kota Jambi yang berhasil meraih 19 medali di kejuaraan karate open Dandim Cup tersebut.

“Semua atlet telah berjuang maksimal, Raihan total 19 medali dengan rincian 4 Emas, 3 Perak dan 12 perunggu merupakan hasil latihan keras para atlet selama ini. Semoga di kejuaraan selanjutnya raihan jumlah medali bisa ditingkatkan,”kata Asni Junita selaku Ketua Kontingen Inkado Kota Jambi.

Hal yang sama diutarakan oleh Ketua Inkado Provinsi Jambi, AKP Yul Briner.

“Saya cukup bangga dengan hasil yang dicapai, karena di masa pandemi seperti sekarang pola latihan atlet berbeda dengan saat normal,”terangnya.

“Semoga para atlet tidak lelah berlatih, tetap semangat, jaga silaturahmi dan jadikan turnamen Dandim Cup ini sebagai pengalaman berharga untuk meraih prestasi di turnamen selanjutnya. terima kasih kepada para pelatih, orang tua dan pihak-pihak yang telah mendukung, sehingga para atlet bisa meraih hasil terbaik di setiap pertandingan,” tutup Yul Briner.

(Eko)