Kapolres Apresiasi Vaksinasi Massal PMII dan IPNU

  • Share
SELOKO.ID/Istimewa.
SELOKO.ID/Istimewa.

SELOKO.ID | TANJABBAR– Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan PC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menggelar vaksinasi massal, Kamis 22 Juli 2021.

Vaksinasi massal ini merupakan dosis pertama yang diperuntukkan bagi masyarakat penerima sasaran yang telah memenuhi persyaratan. Vaksinasi diselenggarakan di Puskesmas II Parit Gompong, Jalan Prof. Sri Soedewi, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua PC PMII Tanjung Jabung Barat, Renaldo mengatakan, vaksinasi massal ini dilaksanakan atas instruksi Pengurus Besar PMII dan Mabes Polri.

“Sehingga PC PMII dan PC IPNU langsung berkordinasi dengan Bapak Kapolres AKBP Guntur Saputro untuk saling bekerjasama melakukan vaksinasi massal, demi memutus rantai penyebaran Covid-19,”kata Renaldo.

Terpisah, Ketua PC IPNU Tanjung Jabung Barat, Latiful Ansori menyebutkan, vaksinasi dengan peserta pelajar dan mahasiswa ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Vaksinasi yang dilakukan PMII, IPNU yang bekerjasama dengan Polres Tanjung Jabung Barat ini bertujuan membantu negara dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kegiatan vaksinasi masal yang diinisiasi PC PMII dan PC IPNU ini mendapatkan apresiasi dan berbagai respons positif dari berbagai pihak, salah satunya Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro.

Kapolres memuji pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh PC PMII dan PC IPNU yang berjalan dengan baik, tertib dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Pesan saya saat selesai vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Harapan saya PMII dan IPNU dapat mendukung percepatan penanganan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan saat di luar rumah,”ujar Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro. (Iwan)

  • Share