Kapolres Muaro Jambi Tindaklanjuti Laporan Kasus Pencurian di Rumah Wartawan TVRI

  • Share
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto

SELOKO.ID | MUARO JAMBI – Rumah wartawan TVRI Jambi, Ari Yusuf (32) di Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi digasak maling pada Rabu 28 April 2021, sekira pukul 02.44 WIB dinihari. Kasus pencurian ini terekam kamera CCTV.

Keluarga korban yang tak terima dengan aksi pencurian itu, kemudian membuat laporan ke Polsek Jaluko dihari yang sama.

Menanggapi hal ini, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan.

“Nanti kita selidiki, kita proses, kita prioritaskan lah itu,”ujar Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto, Kamis (29/04/21)

Laporan itu masuk ke Polsek Jaluko dengan nomor STPL/K/87/IV/SPKT/2021/Sek.Jaluko/Res.Ma.Jambi/Polda Jambi. Pelapor merupakan adik kandung dari korban.

Dalam rekaman CCTV, tampak kawanan pelaku yang berjumlah 4 orang melancarkan aksinya. Dua orang berperan menjadi eksekutor, sementara dua orang lainnya berjaga-jaga diluar rumah.

Kawanan maling ini masuk ke rumah korban dengan cara merusak daun jendela ruang tamu. Kemudian para pelaku yang salah satunya mengenakan penutup wajah mengobrak abrik isi kamar dan bagian dapur rumah milik korban.

Saat kejadian, rumah korban sedang dalam kondisi kosong. Korban tengah menjalankan tugas diluar daerah, sementara sang istri sedang berada di rumah orang tuanya.

“Televisi di kamar saya raib, kemudian mesin cuci dan megi- com di dapur juga ikut raib,”terang Ari Yusuf, Rabu (28/04/21). (Red)

  • Share