Ketua DPRD Hadiri Acara Welcome and Farewell Parade Kapolres Muaro Jambi

  • Share
Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti menghadiri acara Welcome and Farewell Parade Kapolres Muaro Jambi dari AKBP Ardiyanto kepada AKBP Yuyan Priatmaja, Selasa 15 Juni 2021. (SELOKO.ID/AAD KUSWANTO)
Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti menghadiri acara Welcome and Farewell Parade Kapolres Muaro Jambi dari AKBP Ardiyanto kepada AKBP Yuyan Priatmaja, Selasa 15 Juni 2021. (SELOKO.ID/AAD KUSWANTO)

SELOKO.ID | MUARO JAMBI– Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti
menghadiri acara Welcome and Farewell Parade Kapolres Muaro Jambi dari AKBP Ardiyanto kepada AKBP Yuyan Priatmaja, Selasa (15/06/21).

Sebagai pimpinan di DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti bersama seluruh jajaran DPRD Muaro Jambi siap mendukung tugas Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja untuk memberikan rasa aman di masyarakat.

Ketua DPRD Muaro Jambi yang dikenal tegas dan bersahaja itu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKBP Ardiyanto, yang telah menunaikan tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi.

Sebagaimana diketahui, Jajaran Polres Muaro Jambi melakukan penyambutan Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja dengan tradisi upacara pedang pora dan farewell kepada Kapolres sebelumnya AKBP Ardiyanto, Selasa (15/06/21).

Kegiatan Wellcome and Farewell Parade Polres Muaro Jambi ini dilaksanakan di halaman Mapolres Muaro Jambi.

Dalam kesempatan ini, AKBP Ardiyanto mengucapkan selamat kepada Kapolres Muaro Jambi yang baru, AKBP Yuyan Priatmaja. AKBP Ardiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Muaro Jambi yang telah membantu program kerjanya selama menjabat Kapolres Muaro Jambi.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada staf dan seluruh personel Polres Muaro Jambi dan jajaran, yang selama ini telah mendukung program Polri, saat saya menjabat sebagai Kapolres Muaro Jambi,”kata AKBP Ardiyanto.

” Saya berharap dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru dapat lebih baik dalam pencegahan Karhutla, agar Kabupaten Muaro Jambi bebas dari kabut asap, serta potensi konflik lainnya, baik konflik lahan. Saya juga telah berpesan dan memerintahkan kepada seluruh personel agar mendukung seluruh program Kapolres yang baru,”tambah AKBP Ardiyanto.

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi yang baru AKBP Yuyan Priatmaja mendoakan AKBP Ardiyanto agar sukses ditempat yang baru. AKBP Yuyan juga mengajak seluruh jajaran Polres Muaro Jambi untuk berkerja secara bersama-sama dan meningkatkan kinerja yang baik.

“Yang pertama pencegahan Karhutla, penanganan Covid-19 dan konflik sosial, serta ilegal Tings yang harus menjadi prioritas secara berkelanjutan. Saya harap kedepan, saya bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh beliau (AKBP Ardiyanto). (Aad/Advetorial)

  • Share