Motor Polisi di Sarolangun Ditabrak

  • Share
Istimewa.
Istimewa.

SELOKO.ID | SAROLANGUN– Viral di media sosial video yang menampilkan sepeda motor Satuan Lantas Polres Sarolangun ditabrak pengendara mobil Avanza warna putih.

Dalam video berdurasi 50 detik itu, terlihat polisi disenggol mobil Avanza warna putih, hingga terjatuh. Lalu, pengendara mobil tersebut disuruh jongkok. Tak lama kemudian, ada rekan polisi yang diduga menendang pengendara tersebut.

Kepala Satlantas Polres Sarolangun AKP Jalil Sidabutar mengatakan kecelakaan ini terjadi di Simpang Empat Pelayang atau nama lain Simpang Jambi, Kabupaten Sarolangun. Bermula saat satlantas memeriksa sopir itu yang tidak memiliki SIM dan STNK.

Bukannya menerima penilangan, sopir itu malah nekat kabur. Sopir itu kemudian menyenggol polisi yang mencoba menghentikannya.

“Sekarang ada di polres untuk diambil keterangannya. Tidak tahan hanya di ambil keterangan saja,” ucapnya, Rabu (19/08/21)

Dijelaskannya, polisi yang ditabrak tidak mengalami luka. Polisi tersebut langsung meloncat dari dari sepeda motor ketika ditabrak.

Dugaan sementara, ujar AKP Jalil, pengendara tersebut hanya panik saat dilakukan pemeriksaan.

“Kita lihat pengendara tadi memiliki KTP Rawas Sumsel,”tandasnya. (Sob)

  • Share