Walikota Fasha Terima Bantuan 100 Peti Jenazah dari Bob Bee Builder

  • Share

SELOKO.ID | JAMBI– Salah seorang pengusaha sukses di Jambi, Bob Bee Builder menyumbangkan 150 unit peti jenazah Covid-19.

100 unit di antaranya dibagikan ke Pemerintah Kota Jambi. Sementara 50 peti Covid-19 lainnya diserahkan ke 10 Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

Pengusaha sekaligus Youtuber Jambi itu menyumbangkan peti jenazah atas dasar kepeduliannya terhadap sesama. Sehingga diharapkan dapat bermanfaat untuk keluarga jenazah Covid-19.

Bob menegaskan, peti jenazah tersebut tidak diperjualbelikan. Oleh karena nya, dia juga menerima pesanan dari rumah sakit yang membutuhkan.

“Alhamdulillah dari beberapa rumah sakit sudah ada yang menghubungi, sudah kita kasih. Kita tinggal menunggu beberapa rumah sakit lagi untuk menghubungi kita,”ucapnya, Selasa (04/08/21).

Tidak menutup kemungkinan, Bob bakal membagikan peti jenazah untuk keluarga yang tinggal di luar Provinsi Jambi.

“Ya mungkin ke Medan, Jakarta dan daerah lainnya. Silahkan hubungi kita dan kita akan senantiasa untuk membantu secara gratis,”terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Jambi, Syarif mengapresiasi Bob atas sumbangan 100 peti jenazah untuk Pemerintah Kota Jambi.

Fasha berharap peti tersebut tidak digunakan untuk jenazah Covid-19, karena mengindikasikan kasus virus tersebut meningkatkan. Namun, peti tersebut akan tetap bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bang Charles (nama asli Bob Bee Builder,red) yang sudah menyumbangkan 100 peti jenazah Covid-19 untuk Kota Jambi,”tandasnya. (Ven)

  • Share