Hari Jadi Kota Jambi, Walikota Fasha Undi Goes Virtual

  • Share

SELOKO.ID | KOTA JAMBI– Dalam rangka HUT Kota Jambi yang ke-75 dan HUT Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi yang ke-620, Syarif Fasha mengundi Goes Virtual untuk yang kedua kalinya, di Aula Griya Mayang, Kota Jambi.

Seluruh peserta mencapai 950 lebih peserta. Peserta yang paling tua yakni berusia 68 Tahun dan peserta yang paling muda yakni berusia 9 Tahun.

“Ada juga peserta yang paling jauh yakin 264 KM. Ini menandakan bahwa sepeda telah mengalahkan kendaraan roda 4, ini luar biasa, sudah seperti mesin jadinya,”kata Walikota Jambi Syarif Fasha, Rabu (02/06/21).

Bukan hanya itu, pihaknya akan membuat kembali Iven yang lebih besar dan akan bersekala Sumatera atau bersekala Wilayah.

“Insyaallah kedepan kami akan membuat kembali Iven yang lebih besar lagi, mungkin bisa skala Sumatera nantinya dan paling tidak wilayah nantinya,”katanya.

Pada kesempatan ini, Syarif Fasha mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah membantu kegiatan tersebut. Semoga apa yang diberikan bantuan bisa bermanfaat khususnya, bagi masyarakat dan khusus Goes Virtual tidak menghilangkan keinginan untuk bergoes.

“Kalo dulu goesnya itu konvensional, berkumpul ribuan orang, tapi saat ini tidak perlu, dimana saja kapan saja bisa mengadakan goes yang penting menguplus semua kegiatannya,”jelasnya.

Selanjutnya, syarat mutlak yang paling penting yakni untuk mencicipi dan menikmati kuliner di Kota Jambi.
Sementara itu, kualifikasi kelas tertua yang 68 tahun tersebut, pihaknya melihat usia sesuai dari KTP padasaat pendaftaran.

“Dia ini mengambil jarak 17 KM. Jadikan ada jarak 17 KM, 28 KM dan 75 KM. Dia ini mengambil jarak yang 17 KM dan ternyata berhasil sampai di titik garis Fhinis di usia 68 Tahun,”pungkasnya. (Ven)

  • Share