Seorang Pria di Jambi Tertangkap Pakai Cadar, Sempat Salat Bersama Muslimah

  • Share

SELOKO.ID | JAMBI – Seorang pria bernisial W (35) warga Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi ditangkap jamaah masjid, karena kedapatan memakai cadar bewarna hitam.

Aksi pria ini berlangsung di Masjid Ar-raudoh, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, ketika magrib pada hari Rabu (6/10). Karena meresahkan, pria itu ditangkap warga dan dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika membenarkan adanya penangkapan ini. Dia mendapatkan informasi bahwa W mondar-mandir di halaman masjid.

“Saat mengetahui ini, pria itu langsung diamankan dan masjid, dan tim anggota polsek Telanaipura langsung mengamankan pria bercadar,” ungkapnya, Kamis (7/10).

Pria berpakaian muslimah ini, kata Yumika, sudah dibawa ke rumah sakit jiwa, karena diduga mempunyai gangguan jiwa akibat kecanduan narkoba.

“Dari keterangan pihak keluarganya dan yang kita amankan sudah dibawa ke rumah sakit jiwa,” terangnya.

Sementara itu, Reni selaku saksi, menyebutkan pria bercadar hitam itu di tempat masuk ke kamar mandi perempuan, lalu salat di saf perempuan.

Ketika ada perempuan yang berkomunikasi dengannya, barulah diketahui bahwa W adalah pria.

“Setelah itu dilaporkan ke petugas masjid, dan petugas masjid mengetahuinya langsung diamankan didalam masjid,” pungkasnya.

(SOB)

  • Share