Vidio Viral Camat Pasar Kota Jambi Mengamuk, Ini Penyebabnya

  • Share

SELOKO.ID | KOTA JAMBI- Vidio Camat Pasar Kota Jambi, Hj. Mursida Juni yang marah-marah setelah dirinya menemukan tumpukan sampah mendadak viral.

Kemarahan sang Camat wanita yang dikenal tegas itu bukan tanpa alasan, Mursida kesal lantaran warga dengan seenaknya membuang sampah sembarangan. 

Peristiwa ini terjadi di jalan Halim Perdana Kusuma, tepatnya di depan Apotik KDA, RT 15, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Selasa (06/04/21).

“Ini jalan besar, jalan aspal, bukan tempat tumpukan sampah,”ujar Hj. Mursida saat meluapkan kekesalannya di lokasi tempukan sampah yang dibuang sembarangan tersebut.

Camat yang akrab disapa Bunda ini akhirnya meminta stafnya untuk memungut sampah, dan membuangnya ke tempat pembuangan sampah yang telah tersedia.

Bunda miminta kepada setiap pemilik ruko di sekitar Jalan Halim Perdana Kusuma agar tidak membuang sampah sembarangan, dan segara melapor ke Camat Pasar apabila melihat warga yang membuang sampah sembarangan.

“Sayo minta kepada yang punya ruko-ruko disini yo, ado kedapatan kasih tau sayo,”kata Bunda dengan nada kesal.

Bunda sangat menyesalkan dengan masih adanya oknum masyarakat yang nekat membuang sampah dipinggir jalan besar. Ia berjanji akan menindak tegas setiap pelaku pembuang sampah sembarangan, tentunya sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Seenaknya saja (buang sampah sembarangan,red), ini yang saya tidak setuju,”tandasnya. (Eko)

  • Share